Perbaikan Utama Surface Pro Adalah di Bawah Permukaan

Microsoft pada hari Selasa mengumumkan refresh komputer tablet-laptop Surface Pro. Meskipun Microsoft mengatakan generasi kelima unit telah dirancang ulang dari dalam ke luar dengan lebih dari 800 bagian kustom baru, Surface Pro terlihat mirip dengan pendahulunya.

"Jika Anda sedang mencari redesign besar permukaan, ini bukan itu," kata Ross Rubin, analis utama pada penelitian Reticle.


Namun demikian, Microsoft telah membuat beberapa perbaikan yang signifikan dalam tablet cum laptop.

"Secara keseluruhan, baru Microsoft Surface Pro adalah peningkatan yang signifikan, bahkan substansial, selama 4 permukaan," kata Charles King, analis utama di Pund-IT.

Lebih baik baterai

Baterai telah didorong 13.5 jam, yang adalah 50 persen lebih besar daripada pendahulunya baru Surface Pro 's, dan 35 persen lebih besar dari saingan Apple, iPad Pro. Microsoft telah ditingkatkan prosesor di baris, juga memberikan unit baru 2,5 kali lebih komputasi kinerja dari 3 Surface Pro, dan 1.7 kali kinerja dari iPad Pro.

Model Surface Pro yang menggunakan Intel Core generasi 7 m3 dan i5 chip tanpa kipas, jadi mereka tenang serta kuat. Model i7 unit dengan penggemar relatif tenang, juga, dengan tingkat kebisingan yang 18db.

"Tanpa kipas 7-gen Core i5 kemampuan unik dalam tablet dan jelas Microsoft melakukan pekerjaan termal yang serius," kata Patrick Moorhead, analis utama di Moor wawasan dan strategi.

Baru Surface Pro juga memiliki resolusi tinggi layar - 2736 x 1824--dengan 267 piksel per inci, yang 50 persen lebih dari sebuah MacBook 12-inci. Tampilan ditingkatkan oleh Microsoft PixelSense Accelerator teknologi, yang dirancang untuk membuat warna hidup dan tepat.

Lebih sensitif Pen

Perbaikan juga telah dibuat untuk pena permukaan, yang dijual secara terpisah dan ditawarkan dalam empat warna - platinum, Burgundia, kobalt biru dan hitam. Dengan titik-titik tekanan 4,096, pena empat kali lebih sensitif daripada pena permukaan asli, Microsoft mengatakan, dan dengan latensi 21 milidetik, sangat dekat dengan menangkap pengalaman pen analog ke kertas.

"Kehidupan panjang baterai dan desain tanpa kipas akan menarik terbesar untuk ini Surface Pro," Reticle dari Rubin mengatakan TechNewsWorld. Sementara itu, "teknologi pena baru harus beresonansi dengan orang-orang yang menggunakan permukaan untuk bernuansa gambar," tambahnya. Menggambar pada baru Surface Pro mudah, juga, berkat peningkatan engsel yang memberikan unit 165 derajat gerak.

Microsoft juga telah dirapikan keyboard untuk Surface Pro baru. Mereka sedang ditutupi dengan kain Alcantara, yang diperlakukan dengan lapisan poliuretan kinerja tinggi untuk menolak tumpahan. Keyboard warna cocok pena permukaan.

Dukungan LTE masa depan

Baru Surface Pro tetap ringan dan tipis di 1,7 kilogram dan 8.5 mm, dan itu akan mendukung LTE akhir tahun ini, Microsoft mengatakan. "Jika Anda preorder unit, Anda tidak akan memiliki pilihan untuk menggunakan koneksi 4G," menjelaskan Jeff Orr, Direktur senior praktek untuk perangkat mobile di ABI penelitian. "Anda hanya dapat menggunakan koneksi WiFi atau Bluetooth."

Penambahan selular konektivitas putaran keluar kemampuan Surface Pro.

"Jika Anda sedang berbicara tentang suatu produk yang benar-benar ponsel, Anda harus dapat terhubung di mana saja," Orr mengatakan TechNewsWorld. Meskipun perbaikan yang banyak, Surface Pro baru masih tidak mendukung koneksi USB-C. "Pasti akan menyenangkan untuk memiliki setidaknya satu port USB-C," raja Pund-IT's mengatakan kepada TechNewsWorld.

Microsoft juga telah menjatuhkan penomoran dengan model terbaru ini, yang mungkin membingungkan pasar dalam jangka panjang. "Ini lebih sulit bagi pembeli untuk tahu apa yang baru dan apa yang lama di saluran," Moorhead mengatakan TechNewsWorld.

"Membeli peripheral lebih sulit, terlalu," lanjutnya. "Kita telah melihat isu-isu ini dengan Apple iPad, dan kita akan melihat mereka dengan Surface Pro."

Refresh diperlukan buruk

Versi baru dari Surface Pro sudah jatuh tempo. "Lini produk pasti diperlukan refresh. Ini memunculkan produk Surface Pro untuk spec produk permukaan lainnya,"kata Daricha Orr.

"Ini akan membantu Microsoft melanjutkan momentum itu dengan permukaan dan membantu mendirikan organisasi lain," tambahnya. Sebelum proses refresh, momentum mungkin mulai kios.

"Saat ini Surface Pro telah sekitar selama setahun dan setengah sekarang, jadi penjualan mulai tergelincir karena teknologi lama," kata Jack E. Gold, analis utama di J.Gold Associates. "Mereka benar-benar diperlukan untuk meng-update," katanya kepada TechNewsWorld.
Baca Juga : Game Android Terbaru Digimon
Microsoft mulai mengambil pesanan muka baru Surface Pro Selasa, dan akan mulai pengiriman unit 15 Juni. Harga dasar adalah US$ 799 untuk model dengan prosesor Intel Core m3, 4 GB RAM dan 128-GB solid state drive. Keyboard adalah $159.99. Harga untuk pena permukaan tidak diumumkan.
Load disqus comments

0 comments