Akhirnya Lagu - Lagu The Beatles Muncul Juga di iTunes

Disematkannya beattle pada halaman Aplle untuk merayakan perjanjian dengan band terkenal dari Inggris The Beatles yang mulai dipasarkan melalui pelayanan itunes. Siluet the Beatles dalam hitam dan putih memberikan pembukaan untuk serangkaian iklan TV, yang akan menggabungkan foto-foto dari band dengan lagu-lagu yang paling dikenal yaitu “All you need is love”, untuk mendorong program ini secara komersial.


Negosiasi berlangsung delapan tahun, hal ini berspekulasi bahwa ini karena the Beatles adalah salah satu kelompok pertama yang membuat cakram konseptual, dimana setiap lagu adalah bagian yang tidak terpisahkan dari keseluruhan makna. Sikap yang sama dipertahankan untuk waktu yang lama oleh band-band lain seperti Led Zeppelin, atau Metallica, yang akhirnya juga setuju bekerja sama dengan Apple untuk bisa berada pada itunes.

Berkat perjanjian, saat ini sudah ada beberapa  lagu-lagu dari mereka yang tersedia untuk dibeli pada iTunes yaitu sekitar 1.29 dolar, atau Anda bisa mendownload seluruh album yang dibandrol seharga 12.99 dolar dan dapat dimainkan pada komputer dan player portabel. Termasuk Master masa lalu ganda dan koleksi merah dan biru classic. Paket digital juga tersedia untuk $149 yang mencakup film 41 menit dari presentasi pertama Inggris di Amerika Serikat: Live di Washington Coliseum, 1964.
Load disqus comments

0 comments