Google Tengah Membuat Proyek Besar, Memberikan Ruang Museum Dunia

Beberapa Museum Eropa dan empat Museum terpenting di Amerika Serikat sudah bergabung mega proyek Google.

Ambisius seni proyek Google bersama-sama untuk Museum seperti Reina Sofia, Madrid, atau Tate London, Museum of Modern Art New York (MoMA), Frick Collection dan Museum Seni Metropolitan apel besar. Ia juga bergabung dengan Smithsonian Freer, salah satu yang paling penting di kota Washington, di mana Anda dapat mengunjungi ke paviliun seni Oriental, dan kaligrafi Arab.



Proyek ini bertujuan untuk mencapai, dari waktu ke waktu, untuk mencakup kamar 385 17 Museum di seluruh dunia, dengan ribuan gambar discan dalam resolusi tinggi dan dipandu Wisata, virtual, tentu saja, dengan paviliun. Dalam sintesis ini seni dan teknologi, lebih dari 500 seniman dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk menampilkan karya mereka melalui Google.

Proyek ini akan memperkuat akses gratis besar masyarakat untuk seni, serta menyediakan alat yang sangat berharga. Mesin pencari akan membuat pengguna yang pengunjung dapat memilih dan membuat sendiri koleksi online.

Untuk saat ini satu-satunya untuk dihitung adalah dengan komputer yang baik dan koneksi Internet yang kuat untuk memiliki akses ke Rembrandt atau vangogh.
Blogger
Disqus

No comments