Review Printer Epson L220, Spesifikasi Multifungsi

Epson kali ini sedang memproduksi printer terbaru yaitu Epson L220. Printer tersebut merupakan suksesor sekaligus generasi penerus tipe sebelumnya,yaitu tipe L210  Printer ini sangat handal dan mampu bekerja dengan cepat serta multifungsional. Selain peformanya yang mumpuni untuk digunakan mencetak dokumen tulisan ataupun gambar dengan kecepatan tinggi, model yang digunakan pada printer ini juga mengusung tema minimalis.





Desain Printer Epson L220
Printer Epson L220 Inkjet diberi desain khusus sehingga memberi gaya tampilan yang cukup elegan dan praktis. Dimensi pada printer ini yaitu 472 mm x 222 mm x 130 mm, dengan berat sekitar 3 kg. Badan printer berwarna hitam, yang merupakan perpaduan antara warna hitam glossy dan hitam doff yang membuatnya menjadi tampak lebih ekslusif.
Seperti pada printer-printer seri L Epson seri sebelumnya, Printer Epson L220 juga telah dilengkapi dengan tangki infus  original yang berada menempel di samping printer. Epson L220 dirancang khusus sebagai mesin pencetak multifungsi , baik foto maupun dokumen tulisan, dan fitur yang dimiliki oleh printer ini tidak hanya mencetak tetapi juga terdapat fitur scanner dan copy tetapi dengan spesifikasi canggih yang  membuat printer ini sangat handal di dalam urusan pencetakan.
Kecepatan dan Kualitas Cetak Printer Epson L220
Kecepatan mencetak printer ini  mencapai 60 ppm(print per minute) dengan mode tinta hitam, serta dapat mencetak hingga 4000 lembar. sedangkan untuk mode tinta warna bisa mencapai 30 ppm. Kecepatan proses printing Epson L220  melebihi generasi sebelumnya. Kualitas cetaknya pun sangat bagus, yaitu 5760 dpi x 1440 dpi. Tak hanya itu, teknologi Micro Piezo pun dibekali ke dalam head printer ini sehingga membuat printer ini menjadi salah satu printer dengan spesifikasi pencetakan yang cukup diperhitungkan.Untuk pencetakan, printer ini mempunyai kapasitas dengan daya tampung hingga 50 lembar.
Ukuran kertas yang bisa digunakan pada printer ini yaitu kertas A4,  A5,  A6, B5, dan ukuran lainnya. Selain memiliki kemampuan cetak yang baik, daya listrik printer ini juga sangatirit, yaitu sekitar 10 watt saja ketika dalam proses pencetakan . Tambahan Tombol One touch Scan and copy yang berada di bagian depan mempermudah melakukan Scan / Copy dokumen apapun. Selain mampu mencetak tulisan maupun gambar dengan kecepatan tinggi, printer ini juga  mampu mengcopy dan menscan gambar ataupun tulisan  dengan baik dan tanpa bintik.
Info selengkapnya simak disini : Harga Printer Epson L220
Load disqus comments

0 comments